Kamis, 17 November 2016

Pemancingan Mabuk Mancing Malang Mempesona Menghadap Gunung Panderman

nurtjahja.blogspot.com - Traveling- Wisata pemancingan baru telah lahir di Kota Malang, Jawa Timur,  dengan nama Kolam Pemancingan  "Mabuk Mancing" yang berlokasi di Desa Lesanpuro -Kedungkandang.




Kolam Pancing Mabuk Mancing

Kolam pancing Mabuk Mancing memiliki tempat yang sangat bagus karena berada di puncak bukit sehingga di lokasi pemancingan pengunjung dapat melihat pemandangan yang mempesona, karena lokasi yang tinggi dan menghadap gunung Panderman maupun kota Batu.

Kolam Pancing Mabuk Mancing

Kolam pemancingan Mabuk Mancing  buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 23.00.  Dan di lokasi yang sangat nyaman karena memiliki banyak gazebo untuk memancing dan ada gazebo untuk bersantai bersama keluarga.



Gazebo Mabuk Mancing

Pada saat ini tiket masuk ke lokasi tidak dikenakan tiket masuk hanya membayar parkir kendaraan , namun yang terbiasa dan memiliki hobi mancing maka hasil ikan yang diperoleh nanti akan ditimbang dan  dibeli sendiri oleh pemancing.





Kolam Pancing Mabuk Mancing






Kolam Pancing Mabuk Mancing



Kolam pemacingan memiliki 2 kolam dan berukuran sangat luas serta ditata sangat rapi, nyaman sehingga semua pengunjung akan betah berlama-lama tinggal di lokasi ini.



Kolam Pancing Mabuk Mancing


Kolam Mabuk Mancing menghadap ke Gunung Panderman


Kolam pancing Mabuk Mancing selain menyediakan kolam untuk memancing juga menyediakan tempat-tempat duduk seperti gazebo yang sangat nyaman bagi pengunjung yang hanya ingin  menikmati alam  dingin yang sejuk dengan semilir angin udara segar.



Kolam Pancing Mabuk Mancing

Di lokasi kolam pancing Mabuk Macing, pengunjung  juga bisa menikmati atau memesan makanan dan minuman, seperti ikan bakar/goreng , teh,kopi, just dan lain -lain. 


Menu Makanan Pemancingan Mabuk Macing 


Petugas dalam melayani tamu/pengunjung  juga sangat bagus namun demikian jika pengunjung sangat ramai pelayanan agak lama menghidangkan pesanan, hal ini kemungkinan karena keterbatasan jumlah pegawai/karyawan.

Menu Makanan Pemancingan Mabuk Macing 

Jika berkunjung ke kolam pancing Mabuk Mancing maka yang perlu anda perhatikan adalah pada saat memasuki lokasi, dimana jalan masih terlalu sempit dan bila menggunakan kendaraan roda empat jika berpapasan dengan kendaraan lain maka akan sangat merepotkan. Dan kelihatannya masih dalam tarap pengembangan. Demikian halnya dengan petunjuka arah menuju lokasi masih sangat minim.

Kasir Pemancingan Mabuk Mancing 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar