Jumat, 27 Mei 2016

Hotel Sayang Maha Mertha Kuta Bali, Murah, Bersih, Baik untuk backpacker

Hotel Sayang Maha Mertha adalah hotel yang sangat baik untuk group maupun individu. Hotel yang sangat bersih dan nyaman serta fasilitas cukup menyenangkan serta  sangat dekat dengan pantai Kuta.
Hotel Sayang Maha  Martha Bali


Hotel Sayang Maha Mertha berlokasi di Jalan lebak Bene Kuta Bali dan sangat dekat dengan pantai kuta,  kurang lebih sekitar 300 meter dan hanya memerlukan beberapa menit ke Bandara Ngurah Rai Bali.
Kolam Renang di depan Kamar
 Hotel Sayang Maha Mertha memberikan layanan yang baik serta harga yang terjangkau dimana harga kamar dimulai dari 200 ribu, dan dapat diisi untuk 2 orang.
Nuansa Kamar 
 Fasilitas yang ada pada kamar adalah Kipas angin, ac,TV, shower, bathtab, Air panas dan fasilitas diluar kamar adalah kolam renang, restaurant, parkir.
Karena lokasi yang strategis  menjadikan  para tamu mudah untuk melakukan aktivitas seperti pergi ke cafe, supermarket, ke pantai, ke warung tradisional , warung modern dan lain lain.

Restaurant
 Untuk para backpacker, hotel ini sangat cocok sekali dengan baik dilakukan group ataupun individu.

Tempat Parkir

Untuk menemukan hotel ini memang agak sulit, karena lokasinya bukan di jalan besar seperti jalan raya pantai Kuta, sebagai kunci agar mudah menemukan hotel ini adalah di depan pasar seni Kuta Bali. namun berada pada jalan gang, walaupun di jalan gang namun baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat bisa bisa melewatinya. kekurangan hotel ini hanya tempat parkir kendaraan roda empat yang kurang luas.
Pasar Tradisional dan Supermarket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar