Minggu, 22 April 2018

Contoh Cover Laporan Penelitian STIE Indocakti



SKRIPSI

PENELITIAN  DAN PENGEMBANGAN SISTIM MUTU BAURAN PEMASARAN PADA KOPI DUO NINGRAT KOTA MALANG

Oleh :
SELAMAT KUSUMA SUMANTRI
NIM :

















YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM INDOÇAKTI
    STIE INDOÇAKTI
 PROGRAM STUDI MANAJEMEN
Maret  2018
-------------------------------------------------------------------------


SKRIPSI

PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN SISTIM MUTU BAURAN PEMASARAN PADA KOPI DUONINGRAT KOTA MALANG


Diajukan Kepada
STIE Indoҫakti Malang
untuk memenuhi salah satu persyaratan
dalam menyelesaikan program Sarjana



Oleh :
SELAMAT KUSUMA SUMANTRI
NIM. 
















YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM INDOÇAKTI
    STIE INDOÇAKTI
 PROGRAM STUDI MANAJEMEN
Maret  2018

 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Selamat Kusuma Sumantri
NIM : 110640
Program Studi : Manajemen
Program : Sarjana
Judul : Pengembangan Sistim Mutu Bauran Pemasaran Pada Kopi Duoningrat Kota Malang

Menerangkan dengan sesungguhnya bahwa Laporan PPL yang saya tulis ini benar-benar tulisan saya, dan bukan merupakan plagiasi, baik sebagian maupun seluruhnya. Apabila dikemudian hari terbukti atau dapat dibuktikan bahwa PPL ini sebagai plagiasi, baik sebagian maupun seluruhnya, maka saya bersedia menerima sanksi atas perbuatan tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Malang, 22 Maret 2018
Mengetahui,                                                                
Pembimbing,                                                              Yang Membuat Pernyataan,

                                                                                                Materai
                                                                                                 10.000

Nurtjahja Juniarsa, SE, MM.                                      Selamat Kusuma Sumantri
NIDN:                                                                         NIM: 




------------------------------------------------------------------------------------------  
SURAT KETERANGAN
MELAKSANAKAN PENELITIAN 
Nomor : 001 / 25 / II / 2018

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama              :            
Jabatan           

Dengan ini menyatakan bahwa :
Nama             
NIM                 
Jenjang            : Strata-1
Program Studi : Manajemen

Telah menyusun sistem mutu sesuai dengan kebutuhan Cafe Kopi Duoningrat Malang.  Surat keterangan ini di buat untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya.



                                                                                    Malang, 20 Februari  2018




                                                           
                                                      (........................................................)


------------------------------------------------------------------------------------------- 

LEMBAR PERSETUJUAN

Penelitian  dengan Judul Penelitian dan Pengembangan Sistim Mutu Bauran Pemasaran Pada Kopi Duoningrat Kota Malang  oleh Selamat Kusuma Sumantri  ini telah diperiksa dan disetujui untuk diuji.






Malang,  28 Februari  2018
Pembimbing ,




Nurtjahja Juniarsa, SE, MM
NIDN:


 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
LEMBAR PENGESAHAN





Skripsi dengan judul Pengembangan Sistim Mutu Bauran Pemasaran Pada Kopi Duoningrat Kota Malang oleh Selamat Kusuma Simantri, ini telah dipertahankan di depan penguji pada tanggal 22 Maret  2018.



Malang, 22 Maret  2018
Penguji I










Muhammad Rofiudin .SE.MM
NIDN: 


Penguji II








Nurtjahja Juniarsa S.E M.M
NIDN: 


Mengetahui,
Ketua STIE INDOҪAKTI








Dr.  Purwiyanto, SE, M.Si
NIDN. 


_________________________________________________________________________


KATA PENGANTAR

  Syukur alhamdulillah kehadirat Allah SWT atas pertolongan kasih sayang dan anugrah tak terhingga yang diberikan, sehingga kami mahasiswa Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indocakti Malang dapat menyelesaikan laporan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) berjudul “Pengembangan Sistim Mutu Bauran Pemasaran Pada Kopi Duoningrat Kota Malang” ini walau dengan segala kekurangan dan keterbatasan. Tujuan dari penelitian ini untuk memenuhi syarat  dalam mencapai gelar sarjana program studi Manajemen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) INDOÇAKTI di Malang.
Pada kesempatan ini peneliti ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pihak yang telah memberikan bantuan bimbingan, dorongan, saran serta keberhasilan peneliti untuk dapat menyelesaikan laporan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) ini dengan baik. Ucapan sebesar-besarnya peneliti sampaikan kepada:
    1. Dr. Purwiyanto, SE, M.Si selaku Ketua STIE INDOÇAKTI Malang.
    2. Hendy Hermawan SE. MM. Ketua Prodi STIE INDOÇAKTI Malang.
    3. Muhammad Rofiudin .SE.MM  selaku   dosen   penguji   yang   banyak memberikan masukan dan saran-saran.
    4. Nurtjahja Juniarsa S.E.M.M selaku dosen pembimbing,  yang telah banyak meluangkan waktu, memberikan arahan, masukan dan saran-saran.
    5. Bapak dan Ibu dosen STIE  INDOÇAKTI Malang yang telah memberikan ilmunya selama menempuh studi di kampus.
    6. Dimas Samoedra Firman AlamsyahJabatan, Selaku general manager Cafe duoningrat yang telah memberi ijin untuk kegiatan Penelitian.
    7. Teman-teman jurusan Manajemen yang selalu membantu penulis disaat kesulitan, dan terima kasih atas kerjasamanya.
Segala  upaya  telah  dilakukan  untuk  menyempurnakan  penelitian  ini, namun masih terdapat kekurangan dan kesalahan. Semoga karya sederhana ini memberikan manfaat kepada kita semua. Mohon bantuan jika terdapat kesalahan.






Malang, . 22 Maret  .2018





Peneliti

       --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

DAFTAR ISI

SAMPUL............................................................................................................ i
HALAMAN JUDUL.......................................................................................... ii
PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN.......................................................... iii
SURAT KETERANGAN PENELITIAN.......................................................... iv
LEMBAR PERSETUJUAN............................................................................... v
LEMBAR PENGESAHAN................................................................................ vi
KATA PENGANTAR........................................................................................ vii
DAFTAR ISI     ..........................................................................................  ......     viii
DAFTAR GAMBAR ........................................................................................  ix
DAFTAR TABEL.............................................................................................. x

BAB I PENDAHULUAN
A. Latar Belakang....................................................................................... 1
B. Rumusan Masalah.................................................................................. 3
C. Tujuan.................................................................................................... 3
D. Manfaat.................................................................................................. 3
BAB II KAJIAN PUSTAKA
A. Sustem Mutu.......................................................................................... 4
B. Standart Operational Procedure ............................................................  8
C. Manajemen Pemasaran ........................................................................ 10
D. Segmentasi Pasar.................................................................................. 14
E. Targeting............................................................................................... 16
F. Positioning ............................................................................................ 16
BAB III PAPARAN DATA
A. Sejarah Perusahaan............................................................................... 18
B. Profil Perusahaan.................................................................................. 19
C. Visi Dan Misi ....................................................................................... 19
D. Struktur Organisasi............................................................................... 20


BAB IV SISTEM MUTU
A. Pengertian SOP..................................................................................... 22
B. Tujuan SOP........................................................................................... 22
C. Sistem Mutu Bauran Pemasaran  ........................................................  22
D. Standard Operating Procedure.............................................................. 24

LLAMPIRAN SOP  Bauran Pemasaran............................................................... 44
DAFTAR PUSTAKA...      ................................................................................... 62
RIWAYAT HIDUP..........  ..................................................................................... 63

 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

DAFTAR TABEL
            Tabel 4.1 Standard Operational Procedure.......………………………….22
           


 =====================================================================


DAFTAR GAMBAR
            Gambar 3.1 Struktur Organisasi.………………………………...……....20
           
           
 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Tidak ada komentar:

Posting Komentar