Senin, 07 Mei 2018

SMP Negeri 2 Turen Berkreasi Pada Hardiknas 2018

Hardiknas 2018

Hardiknas---Pelaksanaan kegiatan Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) senantiasa dilaksanakan setiap tanggal 2 Mei, di mana pada tanggal tersebut bertepatan hari ulang tahun Ki Hadjar Dewantara, pahlawan nasional yang dikenal sebagai Bapak Pendidikan Nasional di Indonesia. Untuk menghormati jasa-jasanya dalam dunia pendidikan Indonesia, pemerintah Indonesia menetapkan tanggal kelahiran Ki Hadjar Dewantara sebagai Hari Pendidikan Nasional.

Demikian juga pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tanggal 02 Mei 2018 Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, juga melaksanakan kegiatan tersebut yang diikuti oleh berbagai intitusi yang dipusatkan di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Malang tepatnya di Kepanjen.


SMP Negeri 2 Kedok-Turen-Malang, salah satu peserta dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan Nasional, memberikan kegiatan yang sangat unik dan kreatif pada stand yang dipamerkan. Salah satu benda yang dipamerkan yang klasik adalah lampu hias yang sangat unik dan membuat pengunjung sangat antusias untuk mengetahui lebih detil terbuat dari mana bahan yang digunakan untuk membuat lampu hias.






Stand pada  SMP Negeri 2 Kedok-Turen-Malang bekerjasama dengan pihak SMP swasta  sekecamatan Turen subrayon 21 Rayon 27. dimana di nahkodai oleh guru Seni Budaya yang memiliki skill yang luar biasa dan juga melibatkan seluruh elemen yang ada pada SMP Negeri 2 Kedok-Turen-Malang.


Beberapa Galeri Foto Dalam Hardiknas 2018


Lampu Hias terbuat dari bathok kelapa
Indahnya Lampu Hias

Indahnya Lampu Hias

Benda unik dan klasik


Benda unik dan klasik

Siswa berpartisipasi Menjaga Stand

Siswa berpartisipasi Menjaga Stand


Siswa berpartisipasi Menjaga Stand



Salah Satu Guru ikut Unik


Salah Satu Guru ikut Unik

SUKSES SELALU 

Lokasi SMP Negeri 2 Kedok-Turen-Malang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar