Jumat, 18 Mei 2018

Pisah Kenang Siswa SMP Negeri 2 Turen-Malang 2018

Pisah Kenang--Tanggal 14 Mei 2018, Hari Senin, menjadi hari bersejarah bagi siswa Klas IX SMP Negeri 2 Kedok-Turen-Malang., setelah memeras otak dalam Ujian Nasional dan ujian sekolah akhirnya tibalah saat yang ditunggu-tunggu yaitu acara Pisah Kenang. Acara Pisah Kenang sebagai acara tahunan yang diselenggarakan oleh SMP Negeri 2, sebagai tanda berakhirnya masa belajar siswa kelas IX. Angkatan ke 30.



Berpose Bersama, SMPN 2 Turen














Acara Pisah Kenang diperuntukkan kepada siswa-siswi kelas IX tahun ajaran 2017/2018 ini dihadiri oleh elemen SMPN2, orang tua maupun wali murid, dan seluruh civitas akademika sekolah.



Pelepasan Astribut Siswa Kelas IX


Acara Pisah Kenang memiliki arti bahwa sekolah telah memberikan restu dan dukungan kepada selurah siswa untuk melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi.


Kegiatan Pisah Kenang SMPN 2 Turen


Kegiatan Pisah Kenang SMPN2 Turen


Pada acara pisah Kenang, sekolah memberikan apresiasi kepada siswa berprestasi. dalam bidang akademik. Hal ini membuktikan bahwa seluruh civitas akademika SMP Negeri 2 Kedok-Turen-Malang telah menunjukkan kemampuan terbaik dan tak kalah dengan SMP lain.


Tari Sesonderan SMPN2 Turen


Acara Pisah Kenang dimeriahkan dengan berbagai atraksi seperti tari-tarian, band siswa dan lain-lain.


Persiapan Tari Sesonderan SMPN2 Turen


Pesan Buat Siswa Klas IX.


Perkuat langkahmu, yakin diri dan hatimu hari esok cerah, besok adalah harapan dan harus dicapai. harus melihat dengan senyum lebar, ceria , dan senang. Yakin, cinta dan sukacita selalu bersatu. Dan akan bersatu selamanya.

Kegiatan lain dari SMP Negeri 2 Kedok-Turen-Malang adalah  Gebyar Hardiknas SMPN2 Turen-Malang


Salam Sukses Selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar