BAB IV
HASIL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN
HASIL PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN
A. Penyajian Data Uji Coba
1. Profil Perusahaan
Alstore adalah kepanjangan dari apple loves store untuk memberikan pengalaman dan menciptakan lapangan usaha untuk masyarakat serta mampu melayani masyarakat dengan baik. Tentunya servise juga menjadi pilihan utama untuk masyarakat yang ada di jaman sekarang. Perusahaan ini juga harus bisa menjalankan visi dan misi perusahaan dan untuk mewujudkannya diperlukan adanya sistem mutu manajemen dalam bidang pelayanan jasa servise dan retail produk apple.
Hal ini mempengaruhi kelangsungan suatu perusahaan. Dimana konsumen yang puas dengan pelayanan kita kemungkinan besar akan kembali lagi dan menjadi pelanggan tetap pada Alstore. Tentunya bukan hanya di Alstore saja yang bergerak di bidang pelayanan jasa servise dan retail produk apple, namun akan banyak persaingan terhadap perusahaan lain yang bergerak dibidang jasa. Maka dari itu perusahaan ini harus lebih meningkatkan kualitas dan pelayanan yang memuaskan terhadap pelanggan agar tidak kalah dengan yang lain. Oleh karena itu alstore memiliki tugas kewenangan, kewajiban dan larangan dalam menjalankan pelayanan service and retail produk apple.
2. Sejarah Perusahaan
AL STORE adalah salah satu usaha yang bergerak dibidang pelayanan jasa servise dan retail produk apple. Al Store berdiri pada tahun 2014, terletak di Jalan Kawi Mal Olympic Garden Lt.2 Sf. 70 Malang, yang dimiliki oleh Bapak Triono Ishaq Pribadi. Beliau lulusan sarjana (S.E.) dari universitas Yapan (STIE Yapan) Surabaya pada tahun 2009, memperoleh gelar sarjana (S.Kom) pada tahun 2011 di universitas ITS.
Menurut beliau idenya membuat usaha penjualan handphone, service dan retail produk apple di lihatnya dari sahabat karirnya yang membuka usaha service produk apple di kota Surabaya dengan omset yang lumayan besar, dari hal itu kemudian tertarik untuk membuka juga usaha tersebut di Kota Malang, melihat permintaan dan peminat atas handphone, service dan retail produk apple di Kota Malang sangat besar, dan juga usaha tersebut banyak peminatnya bagi kalangan remaja, dan orang dewasa.
3. Visi dan Misi Perusahaan
a. Visi
Terus tumbuh dan berkembang, menjadikan perusahaan yang profesional dengan mengutamakan kecepatan, ketepatan waktutanpa mengurangi kualitas produk serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.
b. Misi
Terus tumbuh dan berkembang: tidak pernah berhenti untuk mencapai perkembangan dengan selalu melakukan kreasi dan inovasi produk yang di inginkan oleh konsumen.
Hasil Penelitian dan Pembahasan ini secara lengkap bisa dilihat pada Penelitian Lengkap Bab IV tentang Sistem Mutu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar