Rabu, 12 Juni 2019

Berbelanja di Krisna Oleh-Oleh Khas Bali Sambil Berenang Dan Nikmati Kopi Bali

Traveling - Bila berlibur ke pulau Bali, sebaiknya mengunjungi outlet Krisna Oleh-oleh khas Bali yang berlokasi di jalan bypass Ngurah Rai, dan menurut informasi outlet ini baru dibuka beberpa waktu yang lalu, namun demikian sudah banyak pengunjung yang datang dan berbelanja. serta berenang di lantai atas.

Kolam Renang di lantai atas

Gedung Krisna bypass Ngurah Rai memiliki perbedaan dengan gedung cabang Krisna yang lain, dimana gedung memiliki desain yang unik dan mempesona dan pada lantai atas terdapat cafe dan kolam renang.


Cafe Krisna dilantai atas

Cafe Krisna dilantai atas
 Penataan ruang sangat bagus, modern namun mempesona, dan untuk menaiki lantai atas juga disediakan lift, sehingga pengunjung tidak merasa capek. Disamping itu penataan toliet juga sangat bagus dan sangat bersih.

Tangga yang bersih

Ruang Belanja 

Produk yang dijual pada Krisna bypass Ngurah Rai, relatif sama dengan Krisna cabang yang lain dan harga juga relatif sama, namun demikian untuk kenyamaman yang sudah terbiasa di Krisna Sunset Road, harus beradaptasi dulu pada Krisna by pass Ngurah Rai.

Ruang Belanja 



Ruang Belanja 
Namun Demikian untuk rombongan dengan peserta tour yang besar seperti pelajar dan menggunakan transportasi bus, alangkah baiknya di Krisna Sunset Road dengan area parkir yang luas, karena area parkir pada Krisna bypass Ngurah Rai relatif kecil.

Area Parkir

Gedung tampak Depan

Gedung tampak Depan

Ruang Belanja

Ruang Belanja

Ruang Belanja

Cafe sebelah Kolam Renang


2 komentar:

  1. Pertama kali lihat Kgrisna baru di bypass, lgs kepengen kesana, pas masuk luar biasa, koleksi banyak dan lebih MURAH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, nuansa ruangan sangat artistik, salam sukses

      Hapus