Minggu, 27 Desember 2015

Jagung Bakar dan Sunrise di Sanur Beach Bali

Bali memiliki tempat wisata yang sangat menarik salah satunya adalah pantai Sanur.  Pantai sanur merupakan salah satu pantai yang indah di pulau Dewata Bali, menjadi tempat destinasi awal bagi wisatawan asing maupun domestik yang ingin menyaksikan sunrise.
Sunrise at Sanur Beach Bali


Pantai Sanur dari Bandara Ngurah Rai hanya berkisar kurang lebih 10 km dan dapat di tempuh dengan semua jenis kendaraan. Disamping tepi pantai Sanur berdiri megah hotel berbintang yaitu Inna Grand Bali Beach Hotel, selain itu juga sudah banyak berdiri hotel hotel lainnya.
Sunrise at Sanur Beach Bali

Pantai Sanur dikenal sebagai pantai matahari terbit karena pantai ini memiliki keindahan untuk melihat matahari terbit. Matahari terbit akan mucul kurang lebih pada jam 05.30. Jika wisatawan datang lebih awal sebelum matahari terbit, wisatawan dapat menikmati jagung bakar yang disediakan oleh banyak penjual di tepi pantai. Kios atau  warung akan buka pada jam 04.30 dan rata rata menyediakan jagung bakar, minuman panas baik kopi maupun teh serta minuman lainnya. Dengan menikmati jagung bakar sambil menunggu matahari wisatawan bisa mendengarkan alun ombak yang pelan dan tenang.
Sunrise at Sanur Beach Bali

Banyak fotografer yang memanfaatkan moment matahari terbit sebagai foto pada acara pre wedding dengan latar belakang matahari terbit.
Pantai Sanur dengan ombak yang sangat tenang maka sangat cocok digunakan untuk menyelam maupun snorkelling
 Pantai Sanur memiliki pasir yang lembut dan berwarna putih lembut sehingga wisatawan bisa berjalan jalan menikmati area pantai Sanur dengan mudah dan menyenangkan, disamping itu banyak perahu nelayan tradisional yang berjajar di pinggir pantai dan memiliki warna yang menarik bagi wisatawan.
Pasir Putih Lembut di Pantai Sanur Bali

Bagi wisatawan yang berasal dari luar Bali sebaiknya pantai Sanur sebagai destinasi awal karena akan bisa menghemat waktu untuk meneruskan destinasi selanjutnya, Dan bagi wisatawan yang datang terlalu pagi juga bisa istirahat ditepi pantai dan yang muslim juga bisa sholat shubuh di masjid yang berada di pintu masuk pantai Sanur
Kapal Tradisional



Tidak ada komentar:

Posting Komentar