Sabtu, 21 Mei 2016

Losari Sunset Hotel Kuta Bali , Bersih, Nyaman,Pelayanan Maksimal dan Murah

Losari Sunset Hotel merupakan hotel berbintang tiga yang berlokasi di jalan sunset road Kuta Bali memberikan kenyamanan dan pelayanan yang sangat baik. Kamar hotel cukup besar ditunjang dengan fasilitas lain sangat lengkap seperti AC, TV, Air panas, 

Disebelah pool ada museum becak



Fasilitas lain yang ada diluar kamar adalah tempat  parkir yang baik serta kolam renang yang luas. 
Disamping itu disetiap  ruangan seperti di ruang breakfast  dihiasi asesoris bernuansa Bali serta di pinggir lobi terdapat becak yang dipajang dekat dengan lobi sehingga menambah artistiknya ruang lobi. 

Losari Hotel tanpak dari depan
Pada belakang kolam renang  juga terdapat museum becak sehingga ada yang mengatakan bahwa Losari sunset  hotel adalah identik museum becak di  Bali.


Kamar hotel dilihat dari lantai 4
Makanan yang disajikan juga sangat lezat baik waktu breakfast maupun saat order makanan. Jenis makanan yang disajikan juga banyak muali dari menu Indonesia sampai menu internasional.

Pool dilihat dari lantai 4

Mengenai harga, Losari Sunset hotel sangat terjangkau dan dengan fasilitas yang cukup lengkap, kamar yang besar serta ruang  lobi menyenangkan harga bisa dibilang murah, karena harga sebanding dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan.



Suasana Kamar Hotel Losari

Losari sunset hotel bisa digunakan untuk menginap secara  individu maupun rombongan/group.

Pool dilihat dari restaurant
Losari sunset hotel bisa digunakan untuk menginap secara  individu maupun rombongan/group.


Restaurant Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar