Jumat, 20 Mei 2016

Sunset di Pantai Kuta Bali, Surga Yang Tersembunyi


Pantai Kuta Bali merupakan pantai yang sudah lama terkenal sebagai obyek wisata baik untuk wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Pantai kuta terletak di selatan kota Denpasar  berjarak kurang lebih sekitar 10 km. Dan hanya 15 menit dari Bandara Ngurah Rai.



Pantai Kuta sebelum sunset

Pantai Kuta dikenal sebagai sunset beach hal ini karena wisatawan yang berkunjung ke pantai Kuta rata-rata bertujuan untuk melihat sunset sehingga suasana pantai menjadi rame sekali, sangat berbalik dengan suasana di pagi hari, pantai sangat sepi hanya beberapa wisatawan yang ada dan mereka melakukan kegiatan olahraga.
Pantai Kuta Mulai  sunset

Pantai kuta berbeda dengan pantai Sanur, Pantai Sanur dikenal sebagai Pantai untuk melihat matahari terbit ( sunrise beach ).

Wisatawan yang menunggu sunset di pantai Kuta mulai memasuki pantai diatas jam 2 waktu Bali, wiasatawan banyak melakukan aktivitas seperti berenang, surfing, main bola ditepi pantai, duduk-duduk dipinggir pantai sambil bermain pasir pantai yang putih dan halus. 
Pantai Kuta saat sunset 

Tiket masuk ke pantai Kuta sangat murah karena hanya membayar karcis parkir, untuk saat ini parkir mobil cukup 5.000 rupiah untuk kendaaran roda empat dan 2.000 rupiah untuk kendaraan roda dua.
Di pantai Kuta juga sering digunakan sebagai tempat upacara tertentu bagi penduduk setempat. 
Suasana Pantai saat sunset


Pantai Kuta pantai yang sangat indah karena memiliki pasir putih yang halus dan ombak yang tidak begitu besar sehingga sangat baik untuk berenang maupun selancar. 
Pantai Kuta saat Sunset
Untuk melihat video tentang pantai kuta bisa di buka di 
https://youtu.be/IyxgIPbbCnQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar