Minggu, 02 Oktober 2016

Pandawa Beach,Bali Semakin Cantik Dan Mempesona

Traveling/Adventure - Salah satu obyek wisata di Pulau Dewata Bali yang terus melakukan pembenahan agar lebih mempesona adalah Pantai Pandawa, terletak di Desa Kutuh, Kuta Bagian Selatan, Kabupaten Badung. Pantai Pandawa dikenal sebagai pantai rahasia karena dibalik 2 tebing besar.

Suasana Pinggir Pantai Pandawa



Suasanan Pinggir Pantai Pandawa 

Untuk memasuki pantai ini maka jalan yang dilalui sangat menarik karena jalan diapit oleh 2 tebing besar sehingga dari atas tebing pantai akan kelihatan dengan gelombang dan warna laut yang kebiruan. Saat melewati tebing dan mendekati pantai anda akan melihat patung-patung yang di letakkan di dalam tebing dipinggir  tebing. Patung-patung tersebut adalah patung Pandawa seperti yang ada pada pewayangan. Patung-patung tersebut seperti Bima, Yudhistira, Sadewo,Nakulo,dan Arjuna.


Patung Dalam Tebing Pantai Pandawa

Suasana  Pinggir Pantai
Derunya ombak dan dengan pasir putih membuat pantai inipatut dikunjungi. Jika mengunjungi pantai ini, anda bisa berenang  atau menyewa kano yang dapat digunakan untuk dua orang dengan biaya sewa sebesar 50.000 ribu. serta anda bisa duduk dipinggir pantai sambil menikmati alunan ombak serta bisa menikmati es kelapa muda maupun jagung bakar ataupun bakso, karena dibelakang pantai banyak dijual berbagai  makanan dan minuman dengan penataan yang sangat baik. Disamping kegiatan itu anda juga bisa berjalan-jalan melihat petani-petani yang sedang membudidayakan rumput laut.

Pintu Masuk Pantai Pandawa Bali


Pintu Masuk Pantai Pandawa Bali
Tiket masuk pantai Pandawa sangat murah  per orang tiket masuk hanya  5.000 rupiah dan biaya parkir mobil keluarga sebesar 5.000 rupiah. Biaya parkir sepeda motor sebesar 2.000. rupiah.

Jalan menurun di Tebing Pantai Pandawa Bali


Pinggir Pantai banyak wisata Kuliner


Pasir Putih Pantai Pandawa enak buat jalan
Pantai Pandawa juga dikenal dengan pantai Melasti karena sering digunakan sebagai upacara Melasti sebagai bagian dari upacara Nyepi bagi umat Hindu. Upacara dilakukan ditepi pantai dan bertujuan untuk mensucikan diri dari perbuatan buruk yang telah dilakukan.




Selain pantai Pandawa,jika anda suka melakukan surfing anda juga bisa melihat Pantai Padang-Padang yang juga terkenal dengan alamnya 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar