Jumat, 25 Maret 2016

Mengapa harus mengunjungi Jimbaran Beach Bali ?

Pantai Jimbaran merupakan pantai yang berada di Kabupaten Badung menjadi salah satu tujuan wisata di Bali yang memiliki keindahan dan keunikan tersendiri.

Lokasi Mudah Ditempuh
Pantai Jimbaran sangat mudah ditempuh baik dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Menuju  pantai Jimbaran bisa ditempuh kurang lebih 40 menit dari kota Denpasar dan bisa ditempuh kurang dari 40 menit jika dari Bandara ngurah Rai.
Pantai Jimbaran sangat mudah untuk dicari karena dikekitar pantai Jimbaran banyak tempat wisata lain, Pantai Jimbaran juga searah menuju  tempat wisata Tanjung benoa.
Suasana sunset

Pantai Bersih Dan Pasir Berwarna Putih Halus.
Pantai Jimbaran sangat terjaga kebersihannya karena ada petugas kusus dan pantai ini memiliki pasir yang putih kekuning-kuningan, menambah indahnya pantai. Disepanjang pantai dibangun hotel-hotel baik nasional maupun internasional, juga ada villa maupun tempat untuk memanjakan tubuh seperti spa.


Berpose menunggu sunset


Makan seafood dipinggir pantai setelah  sunset
Suasana menunggu sunset

 
Pasir Pantai yang lembut

Sunset
Di pantai Jimbaran anda juga bisa melihat sunset seperti yang ada pada pantai Kuta. Dan pada saat menunggu sunset wisatawan juga bisa menikmati ombak laut dan bermain di tepi pantai disamping itu dari kejauhan terlihat landasan pesawat pada Bandara Ngurah Rai.sehingga akan terlihat pesawat yang landing dan take off seperti mau menuju laut,
sunset yang mempesona


suasana sunset
Hidangan Seafood
Jika berkunjung le Pantai Jimbaran anda harus menikmati masakan khas seafood setelah sunset, dan merasakan indahnya angin laut dan suara ombak yang mulai surut, lampu lilin diatas meja makan menambah romantisme suasana pantai. 
Persiapan Makan seafood


Disediakan juga Tari Bali sambil makan seafood
suasana malam di Pantai Jimbaran
Jangan pernah mengunjungi Pantai Jimbaran karena sekali anda ke Pantai Jimbaran dan makan seafood disana maka anda akan selalu ingin terus mengunjungi Pantai jimbaran saat di Pulau Dewata bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar