Sabtu, 09 April 2016

Yang Tersisa Berwisata dari Indocakti di Pulau Bali

Untuk menghilangkan kejenuhan setelah satu tahun bergelut dalam dunia keilmuan,  mahasiswa dan sebagian dosen STIE Indocakti Malang secara spontan namun terencana selalu meluangkan waktu untuk menghilangkan rasa penat dengan berwisata ke Pulau Dewata Bali. yang di sponsori oleh Pandan Wangi Tour.
Suasana Pagi Pantai Kuta

Siap turun Makan malam di Utama Raya Situbondo
Wisata ke Bali terbuka untuk semua mahasiswa, tidak terpaut dengan angkatan maupun jurusan. Suasana keakraban antara mahasiswa dan dosen sungguh sangat  luar biasa hal ini karena tidak ada astribut mahasiswa maupun dosen namun yang ada hanya keluarga besar Indocakti.
Suasana keberangkatan 
Indahnya Tanah Lot 
Keberangkatan dimualai dari kampus Jalan Ijen Malang  jam 14.00 pm, suasana  ceria terlihat pada semua peserta tour.
Setelah menempuh perjalanan semua makan malam di Restauran Utama raya Situbondo sekitar jam 18.00. WIB. Menu makanan yang disajikan sangat lezat dan disajikan secara prasmanan.
Santai di Pantai Kuta
Makan Siang di Hawai Bali
Setelah itu perjalanan dilanjutkan, dan sampai di pelabuhan Ketapang sekitar jam 10.00 pm. Semua peserta masih ceria dan semua bisa menikmati suasana pelabuhan yang ramai serta di dalam kapal banyak peserta ikut andil dalam alunan musik di dalam kapal , berkaraoke bersama.
Berpose di Uluwatu 
Persiapan makan Malam di Jimbaran Bali
Sampai di pantai Sanur masih pagi untuk menikmati sunrise, namun waktu menunggu digunakan untuk minum Kopi dan bakar jagung di tepi pantai karena memang setiap pagi sebelum matahari terbit sudah banyak penjual menyediakan berbagai makanan dan minuman.

Upacara Adat Bali
Suasana di Kapal Penyeberangan Ketapang-Gilimanuk
Setelah melihat  matahari terbit perjalan dilanjutkan menuju tempat wisata selanjutnya berturut-turut : Pantai Tanjung Benoa, Krisna,  Pantai Kuta, PantaiJimbaran untuk makan malam. Selanjutnya hari kedua dilanjutkan ke pantai Dreamland, Tari Barong, Cening, Bedugul dan Tanah lot untuk selanjutnya pulang menuju Malang.
Dari awal kegiatan ini, yang dimulai tahun 2008 hingga saat ini setiap tahun menjadi tradisi untuk berwisata ke pulau Bali.
Siap-siap melanjutkan perjalanan
Melihat indahnya Danau Bedugul
Kenangan yang indah, suasana yang ceria, ikatan kekeluargaan menjadikan seluruh keluarga besar Indocakti menjadi menyatu padu bersama menjadi satu keluarga yang indah untuk kebersamaan. Semua adalah keuarga. Kita adalah satu. Terimakasih semua peserta dan PandanWangi Tour Malang yang selalu mensuport kegiatan ini. Sampai jumpa lagi dan pasti kesana lagi. Bali memang tiada habisnya. see. you
Melihat Pure Puseh Gianyar Bali
Pagi hari diPantai Sanur
Makan malam di saat Pulang di Restaurant Bidadari Gilimanuk.

3 komentar:

  1. mantaaaaap lanjutkan pak, study tours berikutnya buat indocakti

    BalasHapus
  2. Siap mas, nanti ada lagi bulan ke tiga Juli 2016, tapi bukan studi tour, hanya wisata ke Bali dan berlaku untuk semua angkatan di Indocakti. Minat chat me

    BalasHapus