Minggu, 27 Desember 2020

Omah Kreatif, Warung Kuliner, Singgahan, Semua Generasi Bertemu Disini




Omah Kreatif dan Warung Kuliner ---------  Salah satu Destinasi wisata telah bertambah lagi dalam mendukung kreatifitas masyarakat selain Wisata alam Boonpring Andeman. Destinasi wisata tersebut adalah Omah kreatif dan wisata kuliner, berlokasi di Desa Sanankerto-Turen-Malang. Omah Kreatif dan Warung Kuliner adalah hasil ide dari masyarakat  setempat dengan tujuan untuk membangun desa agar lebih maju dan berkembang, dari hasil ide tersebut dibuktikan dengan dibentuknya Yayasan FAS (Forum Arek Singgahan), dan  telah diresmikan pada tanggal, 25 Desember 2020.





Omah Kreatif

Omah kreatif merupakan tempat menampung semua produk UMKM dari seluruh UMKM yang ada di Desa Sanankerto, seperti aneka Camilan, Batik, Kerajinan bambu, ikan Koi , pengunjung juga diperkenankan untuk membelinya. Jika pengunjung ingin mengetahui proses produk UMKM, maka petugas yang akan mengantarkan ke lokasi produk UMKM. 












Wisata Kuliner

Wisata kuliner berlokasi sama dengan Omah Kreatif, sehingga pengunjung bisa menikmati jajanan desa setelah melihat Omah Kreatif, disamping itu, menikmati jajanan juga bisa dinikmati di dalam Omah Kreatif, Jajanan yang disajikan  seperti Lopes, cenil, namun demikian untuk makanan dan minuman tetap disediakan seperti aneka kopi, wedang uwuh, soto, bakso dan lainya.











Mohon doa restunya agar Yayasan ini terus berkembang karena ke depan masih banyak kegiatan yang harus diciptakan dan dilanjutkan demi kemajuan bersama . Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar